Orang Aneh

Hosting Gratis

Olahraga Lain


  • Lanjutkan Dominasimu Sang Naga

    OLEH A. FIRDAUS
    Lanjutkan Dominasimu Sang NagaPemgang juara kelas bulu WBA, Chris John terus mengharumkan nama bangsa di kancah tinju dunia. Petinju berjuluk The Dragon itu sukses mempertahankan gelar, usai menaklukan Shoji Kimura dengan menang angka.
  • Sinyal Persaingan Ketat di Arena Jet Darat

    OLEH ACHMAD FIRDAUS
    Sinyal Persaingan Ketat di Arena Jet Darat
    Ajang balap mobil Formula One (F1) musim 2012 berpotensi menyuguhkan pertarungan yang lebih ketat dari sebelumnya. Hal ini bisa dilihat dengan meratanya kekuatan sejumlah tim.
  • Masih Mau Lanjut The Doctor?

    OLEH WINDI WICAKSONO
    Masih Mau Lanjut The Doctor?Valentino Rossi, sebuah nama dengan jaminan prestasi dalam ajang balap MotoGP. Dengan raihan tujuh gelar juara dunia di kelas paling bergengsi, tentu saja tak ada yang menyangkal Rossi adalah seorang pembalap yang harus selalu diperhitungkan tiap musimnya dalam perburuan gelar.
  • Siapa Mampu Hentikan Stoner?

    OLEH HENDRA MUJIRAHARJA
    Siapa Mampu Hentikan Stoner?PEKAN ini, balapan MotoGP 2012 akan berlangsung di Doha, Qatar. Tahun lalu, Casey Stoner memperlihatkan keperkasaan dengan mendominasi balapan. Lantas, muncul sebuah pertanyaan siapa yang akan mampu menghentikan kejayaan Stoner?
  • Taksir Hitung-hitungan di Awal Pementasan

    OLEH RANDY WIRAYUDHA
    Taksir Hitung-hitungan di Awal PementasanDua seri awal F1 musim 2012 telah rampung di helat. Hasilnya, kejutan sudah mulai lahir di seri kedua, GP Malaysia. Prediksi awal tak menampilkan kenyataan sesungguhnya. Setelah nyaris menang di Australia, Vettel melempem di negeri Jiran.


    Sumber:sport.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution