Orang Aneh

Hosting Gratis

Selebrita

MUI Sebut Konser Lady Gaga Show Gila

fotoTEMPO.COJakarta -- Markas Besar Kepolisian RI akhirnya tak jadi mengeluarkan izin konser Lady Gaga di Indonesia. Keputusan ini sangat didukung penuh oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI). "Keputusan yang tepat,"kata Ketua MUI Amidhan melalui pesan pendek kepada Tempo



Menurut Amidhan, MUI memang meminta kepada pemerintah melalui Satgas Antipornografi terkait rencana konser penyanyi nyentrik asal Amerika itu yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, 3 Juni 2012. Selain itu, MUI juga menyurati Mabes Polri.

"MUI memang meminta untuk menetapkan satujudgement terhadap show gila tersebut," kata dia.

Larangan konser ini awalnya muncul dari keterangan Polda Metro Jaya Senin lalu. Keputusan ini menuai pro-kontra di kalangan masyarakat, terutama fans Lady Gaga. Fans Gaga atau little monster menganggap alasan pembatalan konser ini terjadi karena polisi takut akan ancaman sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang dimotori Front Pembela Islam (FPI).

FPI sempat mengancam akan menggeruduk konser Lady Gaga di Stadion Gelora Bung Karno jika panitia tetap ngotot menggelar konser Born This Way Ball pada 3 Juni nanti. Bahkan, jika perlu FPI akan menghadang Lady Gaga di bandara saat tiba di Jakarta.

"Boleh pasti (kita hadang di Bandara). Kita mungkin bakal kerahkan nanti FPI yang dekat-dekat di wilayah Bandara Soekarno Hatta, terutama FPI Tangerang dan FPI Banten," kata Ketua DPP FPI Salim Assegaf minggu lalu
.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Press Release Distribution